Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

TNI Diperkirakan Memenangkan Kejuaraan Menembak di Australia Dengan Mutlak

TNI Diperkirakan Memenangkan Kejuaraan Menembak di Australia Dengan Mutlak -, pada saat peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-107 kemarin tanggal 20 mei 2015, TNI sudah mengantongi banyak medali emas. Kejuaraan bergensi tahunan ini diadakan oleh Australian Army Skill at Arms Meeting (AASAM) tanggal 20 - 23 Mei 2015 di negara bagian Victoria. Kejuaraan menembak di Australia ini diikuti oleh 17 team dari berbagai negara.

TNI Diperkirakan Memenangkan Kejuaraan Menembak di Australia Dengan Mutlak
lomba menembak, sumber gambar google.co.id

pada kejuaraan menembak di Australia tahun ini, TNI berhasil memperoleh 54 medali. dengan rincian 28 medali emas, 16 medali perak, dan juga 10 medali perunggu. bahkan hasil ini mengalahkan tuan rumah yang hanya mendapatkan 11 buah medali yang juga berada di posisi kedua. bahkan Amerika Serikat sampai saat ini belum mendapatkan satu medali pun.

diperkirakan jumlah medali yang diperoleh oleh tim TNI akan terus bertambah sampai kejuaraan menembak di Australia selesai besuk lusa tanggal 23 Mei. Selama perlombaan berlangsung , tim Indonesia memakai empat jenis senjata, yaitu senapan buatan dalam negeri SS-2 V-4 Heavy Barrel dan pistol G-2 (Elite & Combat) dari PT Pindad, senapan SO-Minimi buatan Belgia, dan juga senapan GPMG (General Purpose Machine Gun) buatan Belgia.

selain kategori lomba menembak beregu, ada juga perlombaan menembak perorangan atau individu. dan inilah mereka yang menjadi juara kejuaraan menembak secara perorangan:

  • Letda Inf Safrin Sihombing (Kopassus)
  • Serda Misran (Kostrad)
  • Serda Suwandi (Kostrad)
  • Serda Woli Hamsan (Kostrad)
Selamat dan sukses kepada tim TNI , Selamat Hari Kebangkitan Nasional yang ke-107 masihkah  kalian meragukan kehabatan TNI ? demikian berita mengenai TNI yang Diperkirakan Memenangkan Kejuaraan Menembak di Australia Dengan Mutlak kali ini, semoga menambah kebanggaan kita kepada TNI dan menambah rasa nasionalisme kita terhadap negeri ini, referensi kompas.com.

baca juga:

Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "TNI Diperkirakan Memenangkan Kejuaraan Menembak di Australia Dengan Mutlak"

Post a Comment