Beranda · Menu · Menu 1 · Menu 2

Aplikasi Penghitung kalori makanan dari google

Aplikasi Penghitung kalori makanan dari google ,- Google mengungkap tentang pengembangan aplikasi untuk menghitung kalori pada makanan di dalam acara konperensi teknologi di Boston.

Kabar gembira untuk kalian yang sering gagal untuk diet menurunkan berta badan. Google sedang mengembangkan aplikasi untuk menghitung julah kalori makanan. apabila biasanya kalori dihitung berdasarkan data lengkap bahan makanan dan proses pemasakan. Kini cukup dari foto makanan yang diunggah di Instagram. Setiap hari jutaan foto makanan diunggah di akun Instagram di dunia. Hal ini mendoroang Google untuk mencari solusi baru penghitungan kalori pada makanan yang lebih praktis dan menarik.

Aplikasi Penghitung kalori makanan dari google
Aplikasi Penghitung kalori makanan dari google, sumber foto detik.com
Aplikasi Penghitung kalori makanan dari google ini memakai algoritma untuk menganalisa foto makanan pada Instagram dan memperkirakan kandungan kalorinya. Menurut Pop Science seperti dikutip dari Time (1/06), teknologi ini dikembangkan oleh DeepMind. Sebuah perusahaan yang diakuisisi Google tahun lalu senilai 400 juta dollar.


Proyek bernama ‘Im2Calories’ menghadapi masalah juga. Karena perhitungan kalori tak selalu tepat. Data dari label makanan sering dipakai untuk mengolah data aplikasi ini sering tidak akurat. Karenanya keakuratan aplikasi inipun dipertanyakan serius.

Menurut Kevin Murphy selaku pemimpin ‘Im2Calorie’ sistem apalikasi ini masih mengalami kesulitan mengidentifikasi makanan pada foto. Meskipun pemakai punya kebebasan untuk menyetujui atau menolak perkiraan kalori yang diberikan. Meskipun masih dalam pengembangan, Google telah mematenkan Aplikasi Penghitung kalori makanan dari google ini sebagai proyek teknologi. source : inet.detik.com


demikian artikel berita mengenai Aplikasi Penghitung kalori makanan dari google ini semoga bermanfaat.

baca juga:


Artikel keren lainnya:

Belum ada tanggapan untuk "Aplikasi Penghitung kalori makanan dari google"

Post a Comment